Kredit Motor

Kredit Motor Kamu Terasa Berat? Ini Cara Ampuh untuk Tambah Penghasilan agar Bisa Cepat Lunas

Diposkan oleh

Dengan penghasilan rata-rata masyarakat saat ini, masih banyak orang yang membeli motor dengan cara kredit.  Namun dengan adanya berbagai kebutuhan membuat pengeluaran Anda menjadi bertambah.

Banyaknya kebutuhan otomatis mengurangi jumlah pendapatan Anda yang bisa di tabung, akan sulit apabila Anda menjadi kesulitan membayar kredit motor yang Anda ambil.  

Agar dapat tetap membayar kredit motor, ada baiknya Anda mencari penghasilan tambahan dengan motor yang Anda gunakan. Lalu apa saja pekerjaan yang dapat menghasilkan penghasilan bagi Anda?

Baca Juga: KTA untuk Modal Liburan? Boleh Kok, Tapi Simak Dulu Penggunaannya agar Tidak Rugi

Berikut beberapa cara ampuh untuk menambah penghasilan bagi Anda yang mempunyai kredit motor :

Menjadi Ojek Online

Siapa yang saat ini masih belum tahu tentang aplikasi ojek online yang sedang marak Hampir mayoritas orang sudah mengetahui dan bahkan sering menggunakannya. Dengan adanya aplikasi ojek online, Anda dapat mencoba bergabung dengan salah satu mitra tersebut.  

Dengan modal motor dan handphone, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan, selain itu jam kerjanya juga terbilang fleksibel sehingga bagi Anda yang terikat pada kantor dan lainnya, tetap bisa mencari penghasilan tambahan melalui ojek online.  

Untuk penghasilannya biasanya pihak aplikasi membagi persenan untuk pihak aplikasi dan pihak driver dengan proporsi tertentu.  

Anda bisa menggunakan Go-Ride dari Go-Jek. Go-Jek sudah memiliki banyak mitra hingga saat ini, penghasilan bisa Anda dapatkan dengan sistem bagi hasil.  Atau melalui Grab Anda juga bisa mendapatkan pekerjaan seperti pada aplikasi sebelumnya yaitu melalui fasilitas Grab Bike. Masing-masing pihak mempunyai peraturan sendiri tentang bagaimana cara membagi penghasilan.

Jasa Ekspedisi atau Logistik

Selain ojek online seperti Grab atau Go-Jek ada juga cara lainnya yaitu sebagai kurir. Pekerjaan tambahan ini bisa Anda dapatkan melalui fitur Go-Send pada aplikasi Go-Jek. Pekerjaannya hampir serupa dengan poin pertama, Anda harus memiliki motor dan ponsel, namun bedanya pekerjaan ini bukan mengantar orang, namun mengantarkan barang, makanan dan lainnya.  

Biasanya pihak aplikasi menetapkan tarif tertentu dengan jarak tempuh yang sudah di tetapkan. Selain menggunakan aplikasi Anda juga bisa bekerja sendiri dengan menawarkan layanan pengiriman dalam kota dengan tarif yang Anda sesuaikan.

Anda hanya membutuhkan ponsel untuk menghubungi dan menerima order, serta motor untuk mengambil dan mengantar barang. Namun jika bekerja sendiri tentu akan lebih sulit dibandingkan dengan join aplikasi, karena pihak aplikasi di yakini terpercaya dan juga melalui fitur aplikasi kurir bisa mendapatkan lebih banyak tawaran pekerjaan dibandingkan jika Anda menawarkan jasa kurir Anda secara pribadi.

Montir Online

Bagi Anda yang memiliki keahlian memperbaiki kendaraan, atau lulusan teknik dan otomotif, pekerjaan ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda.  Dengan fitur Go-Auto seperti yang disediakan oleh Go-Jek memungkinkan Anda menjadi seorang montir online dan tentunya menambah penghasilan Anda.  Fitur ini menyediakan layanan berupa cuci motor, cuci mobil hingga service kendaraan.

Baca Juga: Pinjaman Dana Tunai Anda Tidak Setujui? Pahami Dulu Hal-Hal Berikut Ini Sebelum Ajukan

Cukup Modal Motor dan Handphone Anda Bisa Cari Penghasilan Tambahan

Sebenarnya dengan bermodal sebuah motor Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara-cara yang telah dijelaskan di atas.  Cukup mudah bukan?

Beberapa alternatif pekerjaan di atas memiliki jam kerja yang terbilang fleksibel dan penghasilan yang cukup sebagai tambahan.  Namun perlu di ingat jangan sampai memilih pekerjaan tambahan yang mengganggu pekerjaan utama Anda.

Pekerjaan utama Anda tetap harus menjadi prioritas, jangan sampai melalaikan main job Anda karena pekerjaan tambahan, bisa-bisa Anda jadi kehilangan pekerjaan Anda. Semoga Membantu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s